REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016



REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]


REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016
Free Download REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016 : Selamat malam sobat gamers sekalian yuk di download sob game terbaru ini nama game ini REDCON , yang lagi online terutama coba di mainkan ya sob, gak usah nunggu lama sob game ini seru loh, game REDCON ini sangat menantang loh , jangan mau kalah dengan yang lain sob, silahkan download sekarang ya.

game REDCON ini adalah game yang mencerittakan tentang kalian sendiri yang dimana anda sendiri yang memerintah pertandingan benteng anda sendiri sob! Merakit pasukan artileri terkuat dan membombardir musuh Anda terlupakan! Memimpin ofensif Empire nation melawan Pengkhianat Umum dan pemberontakan busuk.Terletak di masa depan dystopian di mana Perang Dunia Pertama tidak pernah berakhir, manusia hanya mengenal perang dan pemboman. bahwasannya Anda seorang Komandan Strike, ditugaskan oleh Fuhrer dari Empire state untuk menjadi ujung tombak serangan artileri terhadap Pengkhianat Umum Kranz. Anda mungkin menjadi orang yang mengakhiri perang. Menyesuaikan dan mengelola pertempuran benteng Anda. Tumbuh dan meng-improve senjata Anda senjata dan fasilitas utilitas, kemudian menempatkan mereka dalam slot yang berbeda dari tata letak benteng Anda. wihh keren kan sob,Anda berada di perintah. Menargetkan senjata Anda dan perintah tentara Anda. Jeda aktif memungkinkan Anda untuk membekukan waktu dan mengeluarkan beberapa perintah secara bersamaan. Memadamkan api, memperbaiki kerusakan senjata dan melepaskan serangan diatur pada lawan. Dapatkan imbalan untuk kemenangan. 


Informasi permainan

Nama        : REDCON
Kategori    : Strategi Permainan
Ukuran permainan: 26 MB
Versi game : 1.1.three
Perusahaan pengembang: HEXAGE

Discription :

Command your personal battle fortress! assemble the mightiest artillery force and bombard your foes into oblivion! Lead the Empire country offensive in opposition to Traitor wellknown and his foul riot.
★ build and customise your warfare castle as you wish
★ Use energetic Pause to freeze time and issue a couple of orders instantly
★ Command good sized arsenal of weapons, from man or woman squaddies to superguns
★ Infiltrate, Annihilate or grind your objectives down thru Attrition

Set within the dystopian future in which the primary international warfare never ended, humanity knows best war and bombardment.you are a Strike Commander, tasked by way of Fuhrer of the Empire country to spearhead an artillery offensive in opposition to Traitor preferred Kranz. You is probably the only to cease all wars.customise and control your conflict citadel. grow and upgrade your arsenal of weapons and utility facilities, then location them in distinctive slots of your citadel format.you are in command. target your weapons and command your squaddies. energetic Pause lets in you to freeze time and difficulty more than one orders simultaneously. put out fires, restore broken guns and unleash orchestrated attacks for your opponent. Get rewards for victory. gain new fort layouts as you overcome the rogue kingdom of Krux, earn medals and perks to aid you in war.


Screenshoot :

REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016

REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016

REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016

REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016


Link Download :


Terimakasih bagi anda yang sudah mengunjungi blog saya silvanisoftware, semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa kunjungi terus blog silvanisoftware karena akan terus tersedia software program-software program software ataupun game-pastime terbaru untuk sobat gamers semua.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "REDCON Apk v1.1.3.Terbaru 2016"

Posting Komentar